-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Muryadin Berutu melaksanakan Pendampingan Warga Masyarakat  di Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Senin (27/12/2021).

"Di masa Pandemi Covid 19 ini kita harus betul betul mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah dan juga Agar segera melaksanakan Vaksin di Puskesmas setempat, dengan begitu InsyaAllah wabah Covid ini akan segera berakhir," kata Serda Muryadin Berutu. 
 
Pendampingan yang di berikan Babinsa ini bertujuan agar warga mengerti bahaya Covid 19 ini dan patuh atas protokol protokol kesehatan yang berlaku dan sesegera mungkin melaksanakan Vaksin di Puskesmas  yang telah di sediakan oleh Pemerintah tanpa di pungut biaya, karena masih banyak warga yang kita jumpai tanpa mematuhi protokol kesehatan seperti tanpa masker dan berkumpul tanpa jarak yang sesuai peraturan pemerintah, bahkan Warga enggan melaksanakan Vaksin karena berita berita Hoax yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Serda Muryadin Berutu selaku Babinsa tidak bosan bosannya selalu mengajak warga Desa Binaannya untuk melaksanakan Vaksin , agar wabah Covid ini sesegera mungkin berakhir, tegasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini