-->

Babinsa Buluh Dori Bantu Petani Panen Cabai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Praka Fepri membantu memanen Cabai milik Suparjo seluas 1/2 Ha di Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan membantu memanen Cabai dilaksanakan Babinsa untuk membantu warga di Desa binaan Meningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman Cabai ini berkelanjutan, selain dibersihkan, disemprot berikutnya di beri pupuk supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.

Sementara itu Suparjo selaku pemilik lahan tanaman Cabai mengucapkan terimakasih pada Bapak Babinsa yang selalu rutin mendatangi dan memberikan arahan serta motivasi kepada mereka.

"Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini