-->

Babinsa Bantu Petani Menanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Saehudin  membantu  warga menanaman jagung jenis Peoneer seluas 1,5 hekter di lahan milik warga binaannya Sulindri tepatnya di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan pendampingan pertanian dilakukan  oleh Babinsa di desa binaannya, merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah, guna meningkatkan ketahanan pangan di wilayah.

Harapanya dengan kehadiran Babinsa dapat memotivasi dan menambah semangat para petani dalam bercocok tanam untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat memajukan perekonomian warga.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serka Saehudin mendapat apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat, khususnya kelompok tani Sejahtera milik Sulindri.

"Selaku Babinsa Desa Singgersing, Saya berupaya melaksanakan pendampingan kepada petani. Dengan harapan kami bisa bersama-sama para petani bahu-membahu menyiapkan lahan serta mulai bercocok tanam jagung dan dapat meningkatkan hasil panen nanti, agar kesejahteraan warga dapat lebih baik," ungkap Babinsa.

Sementara Sulindri sebagai pemilik jagung mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah membantu menanam tanaman jagung miliknya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini