-->

Babinsa AJak Warga Gotong Royong Bersihkan Parit Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa, Geucik dan masyarakat Desa Binanga. Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli mengajak Warganya bergotong royong membersihkan parit di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (9/12/2021).

Bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong membersihkan parit kiri kanan jalan perkampungan bersama masyarakat Desa binaannya untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, dan juga agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

Serka Ramli mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarkat serta harus mempu berbaur dengan masyarakat Desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkan permasalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat. 

"Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam membantu masyarakat," ujar Serka Ramli.

Lebih lanjut Serka Ramli menambahkan, dalam kegiatan gotong royong ini melibatkan masyarakat Desa Binanga dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini