-->

LPPM Universitas Malikussaleh Gelar Sosialisasi Wisata Berkelanjutan di Pulau Banyak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim LPPM Universitas Malikussaleh menyelenggarakan Sosialisasi wisata berkelanjutan dengan tema 'Sustainable Business dan Social Economic Environment'.

Kegiatan digelar di Aula SMAN 1 Pulau Banyak, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, pada Kamis 25 November 2021.

Sosialisasi diikuti oleh unsur masyarakat, Penggiat Pariwisata (badan usaha desa), Pmerhati Budaya, Guru  dan Pemuda setempat.  

Sementara dari Tim LPPM Universitas Malikussaleh Lhokseumawe dihadiri oleh Widyana Verawaty siregar, Ph.D, Arnawan Hasibuan,ST., MT, da. Dr.Muhammad
,MT. 

Selain itu, dari Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil Lhokseumawe-Aceh Utara juga turut Andil dalam mengikuti Program Sosialisasi tersebut. 

Dalam sosialisasi ini ikut disampaikan berupa pemahaman bagi masyarakat dan Pemuda agar dapat menjadi agen of Control dalam menjaga kelestarian lingkungan.


Widyana saat menyampaikan materinya mengatakan kita harus berkolaborasi dalam menjalankan wisata berkelanjutan.

"Perlu kita garis bawahi bahwa dalam Wisata ini apa yang kita inginkan, apakah wisata berkelanjutan atau wisata yang stagnan atau tidak ada perkembangan, ini yg perlu kita benahi saat ini," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini