-->

Kodim Subulussalam Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Konflik dan Eks Kombatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Salah Satu bentuk kepedulian Kodim 0108/Subulussalam kepada masyarakat yang menjadi korban konflik ialah dengan menyalurkan bantuan Sembako yang diberikan oleh Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(HAN) diwilayah Kodim 0118/Subulussalam, Selasa (30/11/2021).

Bertempat di Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(HAN) yang diwakilkan oleh Danramil 02/Rundeng Letda Inf Ustaria menyerahkan secara langsung paket Sembako kepada masyarakat.

Tidak hanya kepada masyarakat korban konflik, bantuan ini juga di berikan kepada Eks Kombatan yang berada diwilayah Kodim 0118/ Subulussalam.

Danramil 02/Rundeng Letda Inf Ustaria mengatakan bahwa para korban konflik selalu di perhatikan oleh TNI AD.

"Saya mewakili Dandim 0118/Subulussalam, selalu memperhatikan masyarakat yang menjadi korban pada saat konflik dulu, termasuk juga para Eks Kombatan," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini