-->

Kodim Subulussalam Gelar Latihan Menembak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas Prajuritnya, Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan Tembak Kodim 0118/Subulussalam, Selasa (16/11/2021).

Latihan menembak tersebut merupakan kegiatan program kerja Kodim 0118/Subulussalam yang dilaksanakan rutin setiap Triwulan ,untuk latihan pada Triwulan IV ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16, 17 dan 18 November 2021. 

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan, Kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalitas Prajurit, sehingga masing-masing prajurit dapat menembak dengan baik dan apabila ditugaskan kemanapun berada para prajurit tidak akan canggung dalam melaksanakan menembak.

"Latihan menembak ini merupakan program satuan yang bertujuan untuk memelihara, meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak para Prajurit sehingga akan menjadi Prajurit profesional," ujarnya.

Dalam pelaksanaan latihan menembak kali ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu menembak jarak 100 meter dengan menggunakan senjata laras panjang dan jarak 25 meter dengan menggunakan senjata laras pendek (pistol).

Diharapkan dengan latihan yang berjenjang dan rutin dilaksanakan maka skil para prajurit juga akan meningkat dan terpelihara dengan baik. 

"Mudah-mudahan dengan latihan yang rutin kita laksanakan ini, kemampuan prajurit akan bisa bertambah, walaupun sudah di satuan teritorial," harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini