-->

Isi Kekosongan, Babinsa Ajak Siswa SDN Blukur Makmur Bermain Sambil Belajar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Candra Limbong mengajak  siswa Sekolah Dasar bermain dan belajar di SDN Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (1/11/2021).

Tehnik cara bermain dan belajar yang di lakukan bersama Siswa/i Sekolah Dasar merupakan bagian strategi dalam rangka meningkatkan kualitas siswa/i dalam melaksanakan proses belajar mengajar. 

Serda Candra Limbong dalam candanya disela-sela kegiatan bermain dan belajar menyampaikan, dalam proses belajar mengajar di SDN Blukur makmur harus bisa menguasai nama daerah dan ibukotanya di wilayah indonesia. 

"Selalu kami susupkan materi-materi wawasan kebangsaan kepada para murid agar selalu mengingat begitu luasnya NKRI," kata Serda Candra Limbong.

Menurut Masdan Sinambela salah seorang guru Sekolah SDN Blukur Makmur mengatakan, diluar kegiatan belajar mengajar Babinsa sering menyambangi SDN Blukur Makmur untuk memberikan sedikit wawasan kepada siswa.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini