-->

Babinsa Pulo Kedep Bantu Warga Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Mahfud Efendi membantu memanen jagung milik warga di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (7/11/2021). 

Serda Mahfud mengatakan membatu memanen jagung ini merupakan kegiatan yang dapat meringankan beban tenaga kerja serta dapat terjalin keharmonisan antara Babinsa dengan warga desa binaan  dalam peningkatan hasil ekonomi warga.

Diharapakan dengan terjunnya Babinsa dapat memotivasi petani untuk lebih giat dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dan akan menambah pendapatan petani.

"Pendampingan ketahanan pangan kepada para petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak yang positif  bagi kehidupan masyarakat," ujar Serda Mahfud Efendi.

Disela-sela kesibukan memanen jagung, pemilik lahan Marwan Bako menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa yang telah bekerja keras sehingga dapat menghasilkan panen jagung dengan hasil yang memuaskan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini