-->

Babinsa Penanggalan Timur Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covivid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussam Serda Hasbi memonitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Penaggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat  (12/11/2021).

Dalam pantauannya Babinsa menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga ini diikuti juga oleh para warga Desa Penanggalan timur yang sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Serda Hasbi menyampaikan agar program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan dengan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka Babinsa bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. 

"Adapun himbauan yang kiat sampaikan seperti mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19," ujar Serda Hasbi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini