-->

Babinsa Lae Simolap Dampingi Petani Tanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serma Suyanto melaksanakan pendampingan dan membantu petani menanam jagung bibit varietas Pioner-23, di lahan pertanian milik Samsul seluas 0.5 haktare (Ha) di Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (1/11/2021).

Serma Suyanto yang merupakan Babinsa Lae Simolap Koramil 0118-04/Sultan Daulat, menuturkan bahwa tanaman jagung merupakan salah satu tanaman yang banyak juga dibudidayakan oleh petani di desa binaannya tersebut.

Serma Suyanto berharap dengan kehadiran dirinya dapat membantu dan memotivasi para petani untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Samsul sangat mengapresiasi Babinsa Lae Simolap yang hadir mendampingi, membantu dan menyemangati para petani disaat melaksanakan menanam jagung tersebut.

"Kami sebagai petani merasa senang dengan adanya kegiatan Babinsa ini. Semoga program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan dapat terwujud," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini