-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Nelayan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mendisplinkan Protokol kesehatan, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil secara rutin membagikan masker gratis ke nelayan yang ada di Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil.

"Kegiatan ini Kami lakukan mengingat masih ada nelayan yang kurang disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker," kata Serma Suparyanto salah seorang Babinsa dari Koramil 05/Kuala Baru.

Serma Suparyanto menambahkan, Babinsa bila turun ke desa selalu dibekali masker untuk dibagikan kepada warga desa binaan yang sebagian besar mata pencariannya sebagai nelayan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.

"Pembagian masker gratis kepada sebagian besar nelayan ini bertujuan agar nelayan minimal dapat melindungi diri dari terpaparnya Covid 19 sehingga dapat mencegah timbulnya klaster-klaster baru Covid 19 terutama di Kecamatan Kuala Baru," ujarnya.

Dengan pembagian masker gratis ini, diharapkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan terutama nelayan yang ada di Kecamatan Kuala Baru akan meningkat sehingga bahaya penularan Covid 19 minimal dapat dicegah baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini