-->

Babinsa Koramil Danau Paris Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Bagi Pelajar dan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Ahmad Rifai Dasopang melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMP Al Anshar serta warga sekitar yang di laksanakan oleh tim Vaksinator dari UTPD Puskesmas Danau Paris. 

Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (13/11/2021).

Dasopang panggilan akrabnya mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini diperuntukkan bagi Siswa Siwi SMP AL-ANSHAR serta masyarakat sekitar yang belum tervaksin.

"Kegiatan vaksinasi ini bertujuan mempercepat terwujudnya herd immunity di kalangan pelajar dan masyarakat sekitarnya, melalui vaksinasi ini diharapkan terbentuk kekebalan tubuh yang mampu menangkal serangan virus Covid19." ujarnya.

Serda Ahmad Rifai Dasopang juga mengatakan vaksinasi yang dilakukan ini agar pelaksanaan belajar tatap muka dapat di lakukan dengan baik dan aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan, kegiatan pendampingan ini bertujuan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar, tentunya dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah pada hari ini banyak Siswa/Siswi serta masyarakat sekitar yang antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Kapolsek Danau Paris, Camat Danau Paris, Mukim Danau Paris, Tim Vaksinator dari UTPD Puskesmas Danau Paris, siswa/siswi serta masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini