-->

Babinsa Koramil 06/Singkohor Dampingi Pramuka Binaan di Perjusami Kwarcab

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Hardi Sulistyo turut mendampingi anggota Pramuka binaan dalam kegiatan Perjusami (Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu) Kwarcab Aceh Singkil di Makodim 0109/Aceh Singkil, Minggu (28/11/2021) pagi kemarin.

Serda Hardi Sulistyo mengatakan, semoga Pramuka binaan Koramil 06/Singkohor dapat menjadi tauladan bagi Gudep Pramuka lainnya.

"Saya berpesan kepada adek-adek Pramuka jangan merasa sombong dan merasa lebih dari Pramuka lainnya, ingat jatidiri Pramuka yang telah diajarkan selalu rendah hati dan merangkul semuanya," ujar Serda Hardi Sulistyo.

Terpisah Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan kegiatan Perjusami ini yang rutin dilaksanakan diikuti oleh Pramuka se Kabupaten Aceh Singkil, karena kegiatan Perjusami Kwarcab Aceh Singkil ini bertujuan membina dan meningkatkan kemampuan Pramuka binaan secara terpadu dan terpusat.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan Perjusami ini hendaknya dapat dijadikan sebuah momentum untuk membina mental para generasi muda Aceh Singkil, oleh karen itu saya harapkan pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan Perjusami ini dapat mengimplementasikan semua ilmu yang dimiliki agar di teruskan ke adek-adek Pramuka, sehingga kedepannya bermunculan para generasi muda yang berkarakter, bededikasi tinggi dan berwawasan kebangsaan," ujar Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini