-->

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Puing-Puing Material di Masjid Al-Fajar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serka Muhammad Thaib, Babinsa 5 Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam membantu masyarakat yang sedang membersikan puing-puing material bangunan Masjid Al-Fajar Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (19/11/2021).

Di dalam kesibukan tugas keseharian Babinsa menyempatkan diri berkungjung ke masjid Al-Fajar di Desa Pasir Belo dan di sana ada beberapa warga yang sedang membersihkan puing-puing material di dalam Masjid.

Babinsa langsung bergabung dengan warga untuk membantu membersihkan sisa puing material bekas di dalam mesjid yang saat ini dalam renopasi.
 
Babinsa membantu kegiatan masyarakat di desa binaan dalam kegiatan bergotong royong dan memberi motipasi rasa peduli TNI dan masyarakat di Desa Pasir Belo. 

Salah satu dari tokoh masyarakat dan sekaligus pengurus BKM Masjid Al-Fajar, Syarifuddin sangat senang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membatu kegiatan yang sangat positif untuk di jadikan contoh sebagai wujud kebersamaan TNI dan masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini