-->

Babinsa Ajak Siswa MAN Laksanakan Penghijauan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 01/Simpang Kiri Kodim di 0118/Subulussalam Serda Armansyah mengajak para siswa MAN 1 Simpang Kiri melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon buah-buahan sebanyak 20 batang pohon sawo, rambutan dan mangga di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (25/11/2021).

Babinsa Desa Pegayo Serda Armansyah menyampaikan dengan diajaknya para siswa sekolah MAN dalam penghijauan untuk menumbuhkan dan mencintai lingkungan serta peduli lingkungan sebagai generasi penerus bangsa dalam menanamkan jiwa disiplin dan jiwa korsa.

"Dengan pemanasan global yang semakin terasa kami ajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan penghijuan disekitar lingkungan masing-masing," ungkap Serda Armansyah.

Dengan adanya penghijauan diharapkan faktor alam bersahabat dengan kita, udara semakin sejuk, jauh dari tanah longsor dan lingkungan menjadi rindang. 

"Selain itu kedepan kita semua bisa menikmati hasil buah yang kita tanam mari kita jaga dan kita rawat tanaman yang ada dilingkungan kita," harap Serda Armansyah.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini