-->

Komsos Sebagai Silaturahmi Babinsa Dengan Warganya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto nampak sedang asik berbincang-bincang dengan salah satu warga di wilayah binaannya Desa Lae Permulaan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (27/10/2021).

Menurut Serda Darmanto Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. 

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

"Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan," ucap Serda Darmanto.

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah warga binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang-bincang dengan warga yang berada diwilayah teritorial kita, tutup Serda Darmanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini