-->

Jamal: Selamat Milad Ke-1 PMSS

REDAKSI
Jamaluddin 

 
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Direktur PT. Media Singkil Terkini, Jamaluddin atau yang akrab disapa Jamal menyampaikan rasa bangganya terhadap organisasi Pepulungan Malau Singkil Subulussalam (PMSS) yang pada 26 September 2021 lalu tepat berusia 1 tahun.

Menurut Jamal, PPMS yang didirikan diantaranya oleh H Hamzah Sulaiman (Ketua), Maksum Malau (Sekretaris) dan Mursal ZA Malau (Bendahara) sejauh ini ikut serta dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya masyarakat Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

"Saya mengucapkan selamat milad ke-1 kepada segenap pengurus dan anggota PMSS dimana pun berada," kata Jamal  yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPWI Aceh Singkil dalam keterangan pers, Jumat (1/10/2021) di Aceh Singkil.

Dia juga merasa bangga dan bahagia melihat atas kekompakan atau hubungan silahturahmi yang terbangun antara pengurus dan anggota PMSS termasuk dengan Marga Malau baik yang ada di Aceh Singkil, Subulussalam maupun yang ada di luar Aceh.

Ia pun meyakini bahwa PMSS yang saat ini perkumpulannya juga sudah mulai mendunia itu akan terus konsisten dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat khususnya kepada sesama marga Malau yang membutuhkan uluran tangan. (FT/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini