-->

Babinsa Suak Jampak Gotong Royong Bersama Warga Bangun Pagar Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Ade Gusman bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun Mushalla di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (3/10/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam pengecoran pondasi pagar. 

Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

"Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan," ucap Serda Ade Gusman.

Sementara itu Sukri Bako selaku Kepala Dusun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu dalam pembuatan pagar musholla, kehadiran Babinsa Ini sangat meringankan kami dan memberi semangat bagi kami, semoga TNI semakin dicintai rakyat. 

Sumber: Pendim Subulussam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini