-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker Gratis ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mengendalikan dan pencegahan penyebaran virus corona di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Babinsa Koramil 0109- 05/Kuala Baru turun langsung ketengah-tengah warga membagikan masker secara gratis.

"Kegiatan pembagian masker ini dilakukan bentuk kepedulian para Babinsa dalam menumbuhkan budaya bermasker di kalangan masyarakat sebagai salah satu cara pencegahan dari terpaparnya virus Covid 19," ujar Serma Suparyanto selaku kordinator pembagian masker.

Serma Suparyanto menambahkan pembagian masker gratis oleh Babinsa ke warga desa binaannya akan selalu rutin dilaksanakan sesuai perintah Komando Atas dalam hal ini Kodim 0109/Singkil dalam rangka menekan laju penyebaran virus Covid 19 di daerah.

"Babinsa akan turun langsung ke tengah warga yang sedang beraktifitas untuk membagikan masker gratis ini, agar selalu di pakai bila berada di Area Publik," imbuh Serma Suparyanto.

Dengan pembagian masker ini diharapkan menumbuhkan rasa tanggung jawab masyarakat akan Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penuralaran Covid 19 terutama saat di lingkungan rumah tangga dan lebih luas di lingkungan masyarakat saat Pandemi sekarang ini.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini