-->

Babinsa Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Pasar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Ashari Lubis menghadiri acara penetapan dan pengambilan undian nomor urut  serta Tanda gambar calon Kepala Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (9/10/2021).

Babinsa Pasar Serda Azhari Lubis mengatakan peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama sama menciptakan kondusifitas keamanan saat pelaksanaan pilkades.

Babinsa juga menegaskan tahapan masa kampanye yang akan dimulai para pendukung calon kades dilarang memasang alat peraga kampanye, atribut, spanduk dan banner dipasang di instansi pemerintah dan masjid/mushala.

"Setiap calon Kades dilarang melakukan kegiatan yang membahayakan keutuhan NKRI dan dilarang menggunakan fasilitas pemerintah pada saat kampanye, merusak atau menghilangkan alat peraga kampanye calon yang lain serta dilarang melakukan arak-arakan pada saat kampanye calon Kades," imbuhnya.

Dia juga menghimbau dan barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan dan  apabila terpilih nantinya, hendaknya dapat membangun Desa Pasar kearah yang lebih baik lagi.

"Dan bagi masyarakat Pasar saya ingatkan walaupun pilihan berbeda tetapi mari sama sama saling menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkades ini sehingga pilkades dapat terlaksana dengan aman dan damai , gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya agar tidak ada  golput karena suara anda ikut menentukan pembangunan desa Pasar," ujarnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini