-->

Babinsa Cek Harga Pangan di Pasar Tradisional

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Guna mengetahui harga pangan dipasaran tradisional selama pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Candra Limbong melakukan pengecekan harga ayam pedaging di Pasar Harian Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (20/10/2021).

Serda Candra Limbong menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau kestabilan harga ayam pedaging pasca Pandemi Covid - 19 di masa sekarang ini Babinsa juga tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan para pedagang pasar harian di wilayah Kecamatan Rundeng.

"Utamakan kesehatan dan Jangan lupa patuhi protokol kesehatan disaat pandemi Covdi-19 sekarang," ajak Serda Candra Limbong

Ia juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya harga pangan di wilayah Rundeng.

"Selama pandemi Covid-19 ini Babinsa pantau terus harga pangan yang nantinya akan dilakukan evaluasi," ungkap Serda Candra Limbong.

Dari hasil pemantauan Babinsa dilapangan, harga pangan dipasar harian masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang masih normal.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini