-->

31 Oktober, Polres Aceh Singkil Gelar Gerai Vaksin di Mukti Jaya

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil akan menggelar Gerai Vaksin Sihumas, Sikeu dan Si TIK di Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, pada Minggu 31 Oktober 2021.

Gerai vaksinasi ini merupakan langkah Polri dalam mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil.

“Vaksinasi ini juga dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Asral dalam siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Dengan adanya gerai vaksin ini, sambungnya, diharapkan kesehatan masyarakat semakin baik, ekonomi pulih dan kehidupan masyarakat segera kembali normal.

"Kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker walaupun telah mengikuti vaksin,” harapnya.

Gerai Vaksin yang akan digelar oleh Polres Aceh Singkil ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melalui Dinas Kesehatan.

"Untuk pendaftaran peserta vaksin dapat dilakukan melalui Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Desa Mukti Jaya," ujar Kasi Humas Polres Aceh Singkil. 

Gerai vaksin ini, tambahnya, merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Instruksinya kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk mempercepat terbentuknya herd immunity. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini