-->

TMMD di Subulussalam Belum Selesai, Manfaat Pembangunan Jalan Mulai Dinikmati Masyarakat

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Ruas jalan sepanjang 2100 meter yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam mulai dirasakan manfaatnya oleh warga. 

Bukan hanya warga Desa Darussalam saja, tetapi manfaat dari pembangunan jalan tersebut juga dirasakan oleh warga Kota Subulussalam lainnya. 

Sepertihalnya yang dirasakan oleh Alias (45), warga Dusun Rahma Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri, yang pada saat itu melintas untuk pergi undangan ke Desa Lentong Kecamatan Kuta Baharu Kabupaten Aceh Singkil.

"Ini merupakan akses baik yang bisa menghubungkan antara Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam dengan Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil," ujar Alias, Rabu (29/9/2021). 

Menurutnya, jalan tersebut benar-benar memiliki manfaat dalam melancarkan transportasi bagi masyarakat desa, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan warga setempat. 

"Jalan ini sangat memudahkan kami warga setempat dan kami masyarakat Kota Subulussalam untuk melakukan aktivitas transportasi menuju ke desa diwilayah Aceh Singkil, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat jarak tempuh, walaupun pengerjaan TMMD belum 100 persen selesai," ungkapnya. 

Oleh sebab itu, dia sangat senang dapat melintas di jalan yang dibangun ini, karena lebih cepat dan nyaman.

Sumber: Kodim 0118 Subulussalam 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini