-->

Sukseskan Program Pemerintah, Pemdes Mukti Jaya Gelar Vaksinasi Massal di Balai Desa

REDAKSI

Suasana vaksinasi massal di Balai Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa (28/9/2021). (Dok Pemdes Mukti Jaya)







SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Desa (Pemdes) Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil mengadakan vaksinasi massal gratis bagi warga, pada Selasa (28/9/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di balai Desa mukti Jaya diikuti para warga yang belum mengikuti vaksin tahap pertama.

"Kami bekerja sama dengan Puskesmas Singkohor untuk vaksinasi massal ini. Hari ini vaksin tahap satu selanjutnya untuk vaksin tahap dua dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan depan," kata Kepala Desa Mukti Jaya, Samiun kepada Singkilterkini.net.

Samiun menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemerintah  dalam proses percepatan vaksinasi dan menekan angka penularan Covid-19 umumnya di wilayah Aceh Singkil dan khususnya di Desa Mukti Jaya.

Melalui kegiatan vaksinasi tersebut, Samiun berharap agar masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar dan tertib, masyarakat juga sangat antusias untuk mengikutinya," ujarnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan ikut menerapkan protokol kesehatan turut dipantau lansung oleh Camat Singkohor Riky Yodiska, Kapolsek Singkohor Iptu Parulian Siregar, serat Danramil 0109-06/Singkohor atau yang mewakili. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini