-->

Selain Tinjau TMMD ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, Tim Wasev Juga Salurkan Sembako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Selain lakukan peninjauan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kemenhan RI dan Mabesad juga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis(23/9/2021). 

Ketua Tim Wasev dari Kemenhan RI, Kolonel Sus Dr. Drs. Andi Arman, M.Si. mengatakan, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada warga kurang mampu. 

"Kami memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam semoga bermanfaat," ujar Ketua Tim Wasev dari Kemenhan RI. 

Gulek Angkat (43) warga Desa Darussalam yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah sudi memperhatikan warga kecil.  ''Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada Bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0118/Subulussalam, karena kami telah mendapat berkah yang sangat berlimpah di Desa Darussalam," ucapnya. (Pendim 0118/Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini