-->

Satgas TMMD Gali Parit Kanan-Kiri Jalan di Sasaran Pokok TMMD Desa Darussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Memang sangat dibutuhkan alat berat excavator di suatu pekerjaan fisik untuk mempermudah dan efektivitas dalam suatu pekerjaan, seperti terlihat di lokasi TMMD Reguler ke-112 di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Provinsi Aceh, pengerahan excavator oleh Kodim 0118/Subulussalam dirasa sangatlah penting guna mencapai target pekerjaan, Kamis (16/9/2021). 


TMMD Reguler ke-112 masih difokuskan kepada pembenahan dan perbaikan pada sasaran pokok yaitu pembentukan badan jalan sepanjang 2100 meter. Pada pekerjaan kali ini selain pembentukan badan jalan, tim satgas TMMD juga terlihat membuat galian parit di kanan kiri jalan supaya drainase / jalur pembuangan air apabila turun hujan lancar dan tidak menggenang. 

Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan, pembuatan parit di kanan dan kiri jalan bertujuan memperbaiki proses drainase sehingga apabila turun hujan air tersebut dapat langsung mengalir ke parit dan tidak menggenang di tengah jalan. 

"Kami berharap dengan pembuatan parit ini jalan yang terbentuk nantinya bisa baik dan tidak rusak lagi karena genangan air," ujar Pasiter.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini