-->

Pandemik Covid-19, Mukti Jaya Kembali Semprot Disinfektan Ruang Publik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil kembali melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

"Penyemprotan disinfektan ke ruang publik merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap memasuki hari Kamis," kata Kepala Desa Mukti Jaya, Samiun, Kamis (16/9/2021).

Dalam penyemprotan disinfektan ini, kata Samiun, pihaknya juga ikut melibatkan petugas PPKM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan BPKam Mukti Jaya.

"Lokasi yang disasar, adalah Masjid dan Mushalla," ujar Samiun.


Selain di masjid dan mushalla, kata dia, tempat publik lainnya seperti Pasar Desa, PAUD, TPA, Pustu, SD, SMP, termasuk Balai Pertemuan juga dilakukan sterilisasi dengan disinfektan.

Meski demikian, pihaknya meminta masyarakat tidak panik dengan penyebaran Virus Corona, dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini