-->

Memasuki Hari Kedua, Satgas TMMD Kebut Sasaran Fisik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Memasuki hari kedua di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA.2021 Kodim 0118/Subulussalam. Teriknya panas matahari sangat terasa menyengat kulit namun tidak menghalangi semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pemasangan cerucuk dilubang pondasi jembatan tiga, di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (16/9/2021).

Dansatgas TMMD Reguler ke-112 Letkol Inf Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan, kegiatan pengerjaan ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-112 sudah memasuki hari kedua, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran Fisik.

Selain pembuatan jembatan, juga pembentukan badan jalan dilakukan untuk pendistribusian material pada lokasi pembuatan jembatan penghubung antara Kampong Darussalam dan Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil. Untuk jembatan tiga yang akan dibangun nanti dengan panjang 10 meter dan lebar 4 meter.(Pendim 0118/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini