-->

Danramil Danau Paris Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Dayah Perbatasan Safinatussalamah

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk pelajar di Dayah Perbatasan Safinatussalamah, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan itu Lettu Inf M. Jamin mengatakan, serbuan vaksin hari ini diperuntukkan bagi para Santri dan tenaga pendidik yang ada di  Dayah Perbatasan Safinatusaalamah yang belum tervaksin.

"Kegiatan vaksinasi ini bertujuan mempercepat terwujudnya herd immunity di kalangan pelajar dan melalui vaksinasi ini diharapkan mampu menangkal serangan virus Corona," ujarnya.

Danramil juga mengatakan vaksinasi yang dilakukan ini agar pelaksanaan belajar tatap muka bisa dilakukan apabila semua siswa dan para guru telah tervaksin.

"TNI dalam hal ini Koramil 0109-07/Danau Paris akan selalu mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target vaksinasi 80 persen sehingga kami selaku bagian dari itu perlu untuk mensukseskan vaksinasi ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, kegiatan pemantauan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Alhamdulillah pada hari ini banyak santri yang antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi"Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapolsek Danau Paris,Kasat Narkoba Polres Aceh Singkil,Pimpinan Dayah Perbatasan Safinatussalamah serta tenaga pengajar dan para Santri serta tenaga medis dari UTPD Puskesmas Danau Paris.

Sumber: Kodim 0109Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini