-->

Danpos Ramil Singkil Gelar Komsos Dengan Forkopimcam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Pos (Danpos) Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermandani terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/09/2021).

Danpos Ramil 02/Singkil Serma Hermandani mengatakan, kegiatan Komsos dengan unsur Forkopimcam merupakan tugas satuan Koramil untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya dan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencari solusi percepatan penanganan Covid-19.

"Komsos ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada Muspika dan warga dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI dan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat juga untuk mencari solusi percepatan penanganan Covid-19," ujarnya. 

Pada kesempatan komsos kali ini, Dirinya juga mengajak untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Apalagi, sambungnya, sampai saat ini wabah virus Covid 19 belum berakhir, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini