-->

Babinsa Pulau Banyak Komsos Dengan Petugas Posko PPKM Skala Mikro

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Efrizal Sugianto melakukan komonikasi sosial (Komsos) dengan petugas dan sekaligus mengecek kesiapsiagaan posko PPKM skala Mikro di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/09/2021).

Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang didirikan beberapa waktu lalu bertujuan sebagai upaya pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk itu kami mengajak kepada warga agar bersama sama mendukung upaya pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 dengan cara disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ujar Koptu Efrizal Sugianto.

Babinsa mengatakan, pihaknya selalu siap menjalankan dan melaksanakan PPKM Mikro di setiap Desa dan Kelurahan sebagai upaya Pemerintah untuk pengendalian Covid-19.

"Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan," ujar Efrizal.

"Mari bersama-sama kita mendukung upaya pemerintah dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro ini, sebagai upaya pengendalian Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil khususnya di Desa Teluk Nibung," ajaknya.

Langkah ini, sambingnya, merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional. Agar hal tersebut dapat berjalan dengan efektif maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat.

Sumber: Pendim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini