-->

Babinsa Penanggalan Barat Komsos Dengan Warga Lansia

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM – Babinsa 11 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Hasbi melaksanakan komsos dengan salah seorang warga masyarakat Lansia di Puskesdes Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (10/9/2021).

"Pemberian bubur kacang hijau ini kepada masyarakat yang Lansia untuk memperbaiki pencernaan dan menambah vitamin yang mana disaat pandemi Covid 19 ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan  pola makan makanan yang bergizi," kata Serda Hasbi.
 
Komsos dilakukan agar warga Lansia memahami dan mengerti pentingnya makan makanan yang bergizi di saat kondisi pandemi Covid 19 ini terutama bagi Lansia yang mudah tetpapar covid 19.

Serda Hasbi selaku Babinsa memberikan pemahaman pentingnya menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa memakan makanan yang birgizi dan bervitamin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini