-->

Babinsa Pasir Belo Bantu Petani Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serka Muhammad Thaib Babinsa 5 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam membantu petani sawit yang sedang menunas pelepah sawit sebelum pelaksanaan pemupukan di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/9/2021).

Di dalam kesibukan tugas keseharian Babinsa menyempatkan diri membantu masyarakat di wilayah binaan untuk membantu warga yang sedang menunas pelpah pada tanaman sawit dan kegitan tersebut wujud kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat sebagai wujud untuk menyukseskaan komunikasi sosial di wilayah binaannya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
"Babinsa membantu kegiatan masyarakat di desa binaan dalam kegiatan komsos dan memberi motivas kepada  masyarakat agar lebih giat lagi untuk berkebun khusunya memanam sawit di desa Pasir Belo," ujar Serda M. Thaib.

Sumber: Pendim 0118 Subulussalam 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini