-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 di Nafasindo

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Gatot aktif mendampingi pelaksanaan program serbuan vaksinasi massal di PT. Nafasindo Desa Sri Kayu, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan itu, Serda Gatot menjelaskan TNI, Polri akan terus menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan vaksinasi 100 persen di lingkungan masyarakat hingga dosis kedua.

Menurutnya, hal itu merupakan wujud implementasi dari langkah-langkah dan kebijakan extraordinary yang diambil oleh Pemerintah demi keselamatan masyarakat sebagaimana asas Salus Populi Suprema Lex Esto.

Untuk menahan laju penyebaran Covid-19, TNI dan Polri terus berupaya melakukan akselerasi vaksinasi Nasional melalui berbagai macam strategi vaksinasi termasuk strategi vaksinasi dengan melibatkan komunitas-komunitas seperti yang dilakukan saat ini.

"Kami sebagai aparat Teritorial akan terus konsekuen untuk mensukseskan program vaksinasi. Vaksinasi yang digelar hari ini adalah merupakan bentuk hadirnya Negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat. Dimana tujuannya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan, sehingga masyarakat dapat bekerja dan beraktivitas secara normal," ujarnya. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini