-->

Babinsa Lipat Kajang Atas Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Untuk Pelajar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Raja'i dampingi dan meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 untuk pelajar usia 12 hingga 17 tahun yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Simpang Kanan, Desa Lipat Kajang Atas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Senin (6/9/2021).

Dengan di mulainya vaksinasi pelajar, semua sekolah berlomba-lomba melaksakan Vaksinasi Kepada siswanya, termasuk di wilayah Kecamatan Simpang Kanan. 

Banyak siswa yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus Covid-19.

Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar Covid-19 karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

Serda Raja'i mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut yaitu Vaksinasi untuk para pelajar SMP, SMA dan sederajat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Serbuan Vaksinasi untuk para pelajar ini tentunya untuk mendukung pembelajaran tatap muka, dan ini sudah ada arahan dari pemerintah bahwa kita akan segera melaksanakan PTM. Oleh karena itu, setiap harinya kita akan laksanakan serbuan vaksinasi khusus para pelajar, dan tenaga pendidik. PTM dapat dilakukan sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendikbud," ujar Serda Raja'i.

Ditambahkannya, bahwa Babinsa bersama tiga pilar Desa Lipat Kajang Atas siap membantu para Nakes dan Pemerintah dalam percepatan vaksinasi wilayah Kecamatan Simpang Kanan guna meningkatkan pemulihan kesehatan warga nya.

"Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 ini guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang, dan saya juga menghimbau kepada para adik-adik pelajar, walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah," tandas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini