-->

Babinsa Kuala Baru Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Salah satu cara pencegahan penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini gencar dilaksanakan pemerintah sampai ke daerah adalah dengan cara vaksinasi.

Hal ini dilakukan pemerintah untuk mengurangi laju penyebaran virus Corona di daerah terutama bagi daerah  yang rentan terpapar Covid 19.

Dalam menindak lanjuti anjuran vaksinasi oleh pemerintah tersebut, dalam setiap vaksinasi Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru selalu mendapingi warga yang hendak di vaksin.

"Hal ini menunjukkan keseriusan Aparatur Kewilayahan di daerah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah," ujar Kopda Sadikin.

Kopda Sadikin menambahkan, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru khususnya selalu siap mendampingi warga bila hendak di vaksinasi di seluruh wilayah kerjanya yaitu Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

"Diharapkan dengan pendampingan yang dilakukan oleh para Babinsa dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini bagi kita bersama," imbuh Kopda Sadikin.

Tak lupa Kopda Sadikin mengingatkan agar warga yang sudah di vaksin lebih berperan aktif menginformasikan kepada warga yang lain agar mau di vaksin dalam upaca pencegahan dari terpapar Covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini