-->

Babinsa Ajak Warga Napagaluh Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Ahmad Rivai Dasopang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris Brigadir Adi Syaputra melaksanakan kegiatan himbauan dan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Jumat (10/9/2021).

Dasopang panggilan akrabnya mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun serta dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker.

"Disiplin dan penegakan protokol kesehatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 di wilayah kita,khususnya di Kecamatan Danau Paris ini, karenanya kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak," ujarnya.

Saat melaksanakan kegiatan himbauan ini, kami masih melihat dan menemukan masyarakat yang tidak memakai masker sehingga kenyataan di lapangan bahwa masih kurangnya kesadaran sebagian masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kita selaku aparat komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus bekerjasama untuk memberikan himbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita," jelas Serda. Dasopang. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini