-->

Anggota Koramil Singkohor Lakukan Pembenahan dan Pemeliharaan Pangkalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 0109-06/Singkohor melakukan pembersihan sekitar pangkalan Koramil, Senin (13/09/2021) kemarin.

Pembenahan dan pemeliharaan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan di satuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pembersihan taman depan dan seputaran Koramil.

Kegiatan pembersihan pangkalan Koramil 0109-06/Singkohor ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota Koramil yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Dalam pembersihan Markas Koramil 0109-06/Singkohor yang dipimpin langsung Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora, dengan melibatkan seluruh anggota Koramil.

"Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman," ucap Kapten Inf L. Simamora.

Selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

Kapten Inf L. Simamora juga menyampaikan, Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil merupakan aset milik Negara untuk keperluan dinas sebagai tempat berlangsungnya kegiatan kerja sehingga harus selalu fungsional.

"Pemeliharaan pangkalan ini, selain untuk memperindah suasana, juga untuk membuat suasana nyaman bagi anggota, sehingga para anggota akan betah dan kerasan di kantor. Dengan demikian, mereka bekerja dengan maksimal dan dengan hasil yang optimal karena didukung tempat kerja yang layak dan baik," tandas Danramil. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini