-->

Anggota Koramil Pantau Serbuan Vaksinasi Kepada Pelajar di SMKN 1 Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru bersama Polsek Kuala Baru bersinergi melakukan pemantauan dan monitoring serbuan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar yang digelar di SMK Negeri 1 Kuala Baru, Aceh Singkil. Senin (13/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang melibatkan petugas Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kuala Baru merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan perlindungan dini dari terpaparnya Covid-19 kepada para pelajar di SMKN 1Kuala Baru.

"Dalam kesempatan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar ini, baik Anggota Koramil maupun Polsek Kuala Baru selalu memberikan semangat kepada pelajar agar dengan sukarela mau di vaksinasi," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru,  Letda Inf A Munaf.

Ditambahkan juga oleh Letda Inf A. Munaf, ada beberapa kendala dalam pemberian vaksinasi bagi pelajar SMK khususnya di Kecamatan Kuala Baru berupa ketidak setujuan beberapa orang tua murid akibat berita Hoax di media serta kurangnya informasi tentang pentingnya Vaksinasi dalam pencegahan dini Covid- 19.

"Dengan adanya kendala pelaksanaan vaksinasi tersebut menjadi cambuk bagi pemerintahan daerah khususnya di Kecamatan Kuala Baru untuk lebih gencar mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi Covid 19," ujarnya. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini