-->

Kodim Subulussalam Laksanakan Penanaman Pohon, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar kegiatan Program Pembinaan Lingkungan Hidup khususnya dalam Kegiatan Penghijaun yang berlokasi di Lapangan Tembak Makodim Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (27/8/2021).

Dalam pelaksanaan Program kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup Ta. 2021 diwilayah Kodim 0118/Subulussalam, yang dipimpin oleh Dandim  0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) Penanaman Pohon secara simbolis.

Dan turut ambil bagian dalam penanama yaitu Camat Penanggalan, Wakapolsek Penanggalan dan Para Kepala Desa (Geucik) Seluruh Kecamatan Penanggalan serta anak Pramuka Saka Wira Kartika dari SMA Penanggalan penanaman secara serentak bersama – sama.

Menurut Dandim 0118/Subulussalam, penyelenggaraan program kegiatan pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan Penghijauan dengan mengambil tema "Bersinergi Dalam Menjaga dan Melestarikan Lingkungan".

"Dengan kegiatan Penghijauan ini diharapkan dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan rawan longsor, banjir dan kekeringan di wilayah Kodim 0118/Subulussalam," ungkap Dandim.

Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon ini tetap berpedoman pada protokol Kesehatan dengan pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(Pendim Subulussalam)
.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini