-->

Hairun Mahulae Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Kampung Blok VI Baru

REDAKSI
Hairun Mahulae, ST, MSi (Kiri), saat menyerahkan berkas Bakal Calon Kepala Kampung Blok VI Baru pada Jumat (13/3/2021)
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemuda Kampung Blok VI Baru, Hairun Mahulae, ST, MSi, anak dari pasangan Ismail Nainggolan (Purn POLRI) dan Nurtiamin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Kampung (Keuchik) Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (13/8/2021).

Pendaftaran berkas yang dilakukan Hairun Mahulae didampingi kerabat serta sahabat, dan diterima langsung oleh Ketua Pemilihan Keuchik (P2K) Blok VI Baru yang diwakili oleh anggota yakni Nurhayati dan Painem.

Adapun visi Hairun Mahulae atau yang biasa di sapa Harun adalah Menjadi Pemimpin Desa yang transparan dan amanah guna mewujudkan masyarakat Blok VI Baru yang kompak, dinamis, kreatif, inovatif, mandiri, santun, berkepribadian dan menjunjung tinggi nilai-nilai adat serta budaya.

Sementara untuk misi yang telah dipersiapkan seperti, menyelenggarakan Pemerintah Kampung yang amanah, bersih bebas dari korupsi dan bentuk penyelewengan lainnya.

Mewujudkan transparansi dan profesionalisme dalam hal pengelolaan anggaran Dana Kampung (APBKamp); dan menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mencapai visi dan misi Kepala Daerah demi kesejahteraan masyarakat Kampung Blok VI Baru.

Lalu, melestarikan adat dan budaya; menjaga kebersihan dan kesehatan di Kampung Blok VI Baru dengan wacana pembentukan Bank Sampah.

Hairun Mahulae 

"Tujuannya agar sampah-sampah rumah tangga yang ada saat ini dapat segera ditempatkan pada tempatnya," jelas Harun yang merupakan lulusan S2 Administrasi Pemerintahan Daerah itu.

Kamudian, mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program-program Pemerintah; Menumbuh kembangkan semangat dan bakat prestasi olah raga Pemuda Kampung Blok VI Baru.

Mempermudah urusan masyarakat selama tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku; dan ikut menumbuh kembangkan semangat kebersamaan Masyarakat Kampung Blok VI Baru.

Selanjutnya, meningkatkan keamanan, ekonomi, pendidikan yang berimbang di Kampung Blok VI Baru; Termasuk, pemberdayaan kelompok usaha-usaha rumahan (Home Industri) melalui pengembangan usaha tahu tempe yang sangat luar biasa potensinya bila dikembangkan lebih baik lagi.

Hairun Malahulae yang juga merupakan 
mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Aceh Singkil menambahkan bahwa dirinya maju dalam Pilkades Kampung Blok VI Baru juga atas restu dari kedua orang tua dan sanak famili serta didorong oleh dukungan dari kerabat dan lapisan masyarakat serta sejumlah tokoh yang ada di Kampung Blok VI Baru. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini