-->

Dampingi Petani Cabe, Babinsa Bantu Bersihkan Lahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Ramli Manullang melaksanakan pengecekan dan membantu pembersihan areal tanaman cabe Petani di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan seperti ini sangat disambut baik oleh petani, hal ini terlihat dari antusias petani dalam membersihkan rumput dan menyulami tanaman Cabe yang tidak tumbuh terlihat sangat semangat walupun panas matahari sangatlah terik dan menyengat badan.

Dengan adanya kegiatan itu diharapkan tanaman cabe yang ditanam akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petanipun akan meningkat. 

"Hal ini tidak lepas dari pengawasan Babinsa karena dengan adanya pendamping terhadap petani maka segala kendala yang dihadapi petani di lapangan akan di ketahui dan mencari solusi yang baik agar para petani cabe bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Kopda Ramli Manullang.

Ia juga menambahkan Bahwa TNI dalam hal ini Babinsa akan selalu Bersama rakyat ikut turun kelapangan agar dapat mengetahui apa permasalahan dan keluhan dari Masyarakat warga Binaannya, dengan demikian permasalahan sekecil apapun dapat di ketahui oleh masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini