-->

Bupati dan Kapolres Aceh Singkil Cek Kesiapan Gerai Samsat di Gunung Meriah

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama Kapolres Aceh Singkil AKBP Lin Maryudi Helman mengecekan kesiapan Gerai Samsat Rimo, di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Senin (16/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Sekdakab Aceh Singkil, Drs Azmi serta Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi menyampaikan bahwa kedatangan Bupati bersama Kapolres Aceh Singkil bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan Gerai Samsat yang berlokasi di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.

"Rencana dalam waktu dekat ini, Gerai Samsat Rimo akan di lounching oleh Bupati Aceh Singkil," ujar Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Mulyadi menjelaskan pembentukan gerai samsat di Desa Rimo dimaksudkan untuk mempermudah masyaratkat dari enam  Kecamatan (Gunung Meriah, Singkohor, Kuta Baharu, Soro, Simpang Kanan dan Danau Paris) saat membayar pajak kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selama ini, sambungnya, masyarakat seperti dari Kuta Baharu, Suro dan Danau Paris  pada saat membayar pajak harus menempuh jarak yang sangat jauh lantaran kantor Samsat berada di Kecamatan Singkil.

"Semoga dengan terbentuknya gerai samsat di Kecamatan Gunung Meriah dapat mempermudah masyarakat pada saat membayar pajak kendaraan," harapnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini