-->

Bati Wanwil Koramil 0118-02/Rundeng Komsos Dengan Aparatur Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bati Wanwil Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serma Ramot Gultom melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan komsos yang dilakukan bati Wanwil bersama perangkat Desa dilakukan secara terus menerus guna mengetahui sejauh mana perkembangan program yang dijalankan oleh perangkat Desa sekaligus menjalin hubungan silaturahmi. 

Bati Wanwil juga mengatakan komsos yang dilakukan bersama  perangkat Desa selain melihat kondisi perkembangan dan pembangunan didesa juga melihat perkembangan  covid 19 yang selama ini harus kita waspadai khususnya di Desa Pasar Rundeng dan hal lain yang mungkin bisa memberikan contoh bagaimana cara menerapkan disiplin kerja bagi perangkat didesa binaan. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini semata-mata hanya ingin memberikan wawasan dan pandangan kepada perangkat sekaligus mengajak para perangkat desa agar dapat memahami bagaimana disiplin kerja yang lebih bagus di tingkat desa," ungkap Serma Ramot Gultom.

Sementara, Salah satu perangkat Desa, Bahrun menyebutkan bahwa Koramil dalam hal ini Bati Wanwil tidak pernah bosan dalam memberikan pembelajaran dan pemahaman tentang corona yang berjangkit lebih ganas dibanding yang lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih yang besar kepada Bati Wanwil yang bisa memberikan pembelajaran kepada kami," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini