-->

Babinsa Sigrun Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET.SUBULUSSALAM - Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Parulian Sitorus membantu pembangunan pondasi rumah salah satu warga binaannya.


Rumah tersebut merupakan milik Wandi yang berlokasi di Desa Lae Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (20/8/2021).

Serda Parulian Sitorus mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Serda Parulian Sitorus.

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ucapnya.

Wandi pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membantu Semoga Bapak Babinsa Mendapatkan Kesehatan Dan Banyak Rejeki untuk membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini