-->

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Serka Salman melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 di UPTD Puskesmas Kuala Baru, Aceh Singkil, Jum'at (20/8/2021).

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diadakan UPTD Puskesmas Kuala Baru dijadwalkan 2 kali dalam seminggu yaitu hari Selasa dan hari Jum'at," ujar Serka Salman.

Menurut Serka Salman, jadwal pelaksanaan vaksinasi ini sudah di musyawarahkan dengan perangkat pemerintahan Kecamatan Kuala Baru maupun perangkat desa sehingga diharapkan antusias masyarakat untuk di vaksinasi dapat secara optimal tercapai.

Dalam setiap jadwal vaksinasi, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru turut hadir untuk memonitoring dan memberikan motivasi kepada warga desa binaannya agar jangan ragu-ragu untuk di vaksin. 

"Hal ini bertujuan agar masyarakat dengan sukarela tanpa paksaan untuk hadir di UPTD Puskesmas Kuala Baru dalam setiap jadwal vaksinasi Covid 19 yang sudah di tentukan bersama tersebut," imbuhnya.

Ditambahkan juga oleh Serka Salman bahwa program pemberian vaksinasi oleh pemerintah ini berlaku di seluruh tanah air dan dimaksudkan agar imun tubuh orang yang sudah divaksin bertambah sehingga dapat terhindar dari terjangkit dari Covid 19 dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan 3M. (Pen)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini