-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Bagikan Masker Gratis

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (29/08/2021).

Masker merupakan alat perlindungan yang efektif dari penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan sekaligus alat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Disela-sela pembagian masker, Serda Amatsyah salah seorang Babinsa Koramil 03/Gunung meriah mengatakan, bahwa pelaksanaan membagikan masker ini guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19.

"Melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Gunung Meriah. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun," ujar Serda Amatsyah.

Babinsa juga menyampaikan, hal ini merupakan langkah pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, yang dalam hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab oleh semua pihak, untuk itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M," tandasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan, bahwa hal itu adalah merupakan salah satu kunci dalam memerangi Covid-19 ini adalah sinergitas dan koordinasi petugas dilapangan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini