-->

Babinsa Blukur Makmur Dampingi Kegiatan Posyandu

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Serda CN. Limbong aktif membantu kegiatan posyandu di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Aceh, Kamis (12/8/2021). 

Kegiatan yang dilakukan Serda CN. Limbong di posyandu bertujuan selain membantu penimbangan, pemberian gizi serta pemberian asupan lainya juga mendata bagaimana angka kelahiran yang terjadi didesa binaan. 

Hal ini dilakukan Serda CN. Limbong berkaitan dengan data ketatalaksanaan binter yang terus dilaporkan secara triwulan kekomando atas dan pemutahiran data dima koramil sendiri. 

Kegiatan ini rutin dilakukan Serda CN. Limbong agar data yang selama ini dilaporkan tetap terjaga dgn pendataan secara langsung didesa. 

"Saya akan tetap mengontrol dan mendata secara langsung secara berkala dan tetap melekat didesa binaan guna dapat memenuhi kebutuhan baik dokumentasi dan giat program yang lain," pungkas Serda CN. Limbong. 

Karmila berutu salah seorang kader Posyandu desa mengatakan kegiatan posyandu yang dilaksanakan secara rutin ini sedikitnya bisa membantu masyarakat kita selama ini apalagi dengan adanya pendampingan oleh  Babinsa sehingga warga yang akan ikut ke posyandu semakin termotivasi. 

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada  babinsa yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada ibu-ibu di Posyandu," ujar Karmila Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini