-->


 

TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri Ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil Resmi Ditutup

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 TA. 2021 Kodim 0109/Aceh Singkil yang di laksanakan di Desa Gosong Telaga Utara telah selesai di kerjakan, penutupan kegiatan TMMD ini di pimpin oleh Kasrem 012/TU Letkol Kav Nurul Diyanto, SP.d di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Rabu (14/7/21).

Pelaksanaan TMMD ke-111 yang Mengusung Tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" yang di laksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia merupakan bukti nyata dari kepedulian TNI dan bentuk sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah dalam membangun dan mengembangkan Desa Desa tertinggal.

Turut Hadir dalam acara penutupan TMMD, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P, Kasiter Korem 012/TU Mayor inf Boy Iswarmen, Wakapolres Aceh Singkil Kompol Budi Dharma, SH, Kajari Aceh Singkil Muhammad Husaini, SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil Hamzah Sulaiman, SH, MH., Sekda Kabupaten Aceh Singkil beserta jajaran kepala SKPK, Camat Singkil Utara, Geucik Desa Gosong Telaga Utara, Geucik Desa Ketapang Indah dan elemen Masyarakat desa.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang terhormat Pangdam lskandar Muda, Komandan Korem 012/Teuku Umar dan khususnya kepada Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil dan jajarannya serta kepada seluruh pihak yang terlibat   baik   secara   langsung   maupun   tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan TMMD ini.

Sementara itu, dalam kegiatan penutupan TMMD ini, Kasrem 012/TU Letkol Kav Nurul Diyanto, SP.d membacakan Amanat Pangdam Iskandar Muda, dalam amanatnya Pangdam Iskandar Muda menyampaikan bahwa TNI manunggal membangun desa yang diprogramkan dan telah dilaksanakan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI - Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Akhirnya, dengan memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, hari ini rabu 14 juli 2021, pukul 12.06 wib, TNI manunggal membangun desa ke-111 TA. 2021 secara resmi, saya nyatakan DITUTUP. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini